Jumat, 27 Januari 2017

Cara mengaktifkan Nomor Indosat Ooredoo yang lewat masa tenggang dan hangus


Alhamdulillah wa'syukurilah.. mimin mau cerita, jadi begini ceritanya:
Jadi pada tanggal 26 Januari 2017 jam 18.00 WIB kemarin mimin baru sadar kalau hari ini masa tenggang terakhir, waktu itu si sempat cek pulsa cuma kesibukan bekerja jadi lupa deh, pertama sempat dagdigdug deh karena nomor tidak bisa cek pulsa dan menerima sms atau panggilan lagi, *duh galau tingkat kabupaten nih.

Setelah itu tak ambil pusing langsung mimin langsung telpon Call Center Indosat Ooredoo di nomor 100 dan saat telpon malah katanya berubah nomor layanan 185, kemudian cuss telpon dan kata Customer Service nya kalau nomor di pusat tidak terdeteksi lagi karena sudah lewat masa tenggang, kemudian CS memberi solusi coba di isi pulsa terlebih dahulu, oke siap saya laksanakan, dan mimin iseng tanya dan jikalau di isi pulsa tidak bisa aktif lagi nomornya apa bisa di aktifkan kembali di Gallery indosat. lalu CS menjawab tidak bisa bapak, mulai Bulan Agustus 2016 tidak bisa lagi mengaktifkan nomor indosat yang hangus. wahh sayang sekali ya jika misal nomor udah bertahun2 jika lupa yaudah deh akhir dari semua.. lalu mimin mengakhiri panggilan.

Tak menunggu lama mimin langsung hubungin temen yang jual pulsa mimin isi 5rb.. setelah di tunggu2 pulsa tak kunjung masuk dan mimin hubungin temen yg jual pulsa tersebut katanya udah masuk.. lhoo kok bisa :/ duhh mau ngak mau harus bayar walau ngak masuk -__-
Dan tak kunjunga masuk.. lalu mimin baca-baca google dan menemukan sebuah artikel.. lalu mimin baca sampai ke komentarnya artikelnya ini https://mazmax87.blogspot.co.id/2016/01/cara-mengaktifkan-re-aktivasi-kartu-im3.html artikel di tulis Januari 2016 dan Komentar hingga Januari 2017 ada yang mengalami hal yang sama.
Dan mimin baca beberapa memang bisa aktif kembali setelah isi pulsa.

Kemudian mimin pergi aja ke konter dekat rumah lalu mimin isi deh pulsa 10rb,, dan kata si penjual konter tersebut udah masuk jg.. -_- padahal belom masuk di HP mimin, kata penjual konternya di tunggu saja mas, besok kalau ngak masuk ya kesini aja.. yaudah mimin pulang deh sambil nunggu -_-

sudah hampir jam 21.00 tak kunjung masuk dan nomor dah hangus tapi sinyal masih ada.
tak coba restart handphone mimin coba matikan lalu hidupkan beberapa kali tetap sama -_-
galau makin memuncak.

Sambil membaca google sana kemari berikut artikel dan curhatan beberapa blogger:
1. https://mazmax87.blogspot.co.id/2016/01/cara-mengaktifkan-re-aktivasi-kartu-im3.html

2. http://www.ekokurniady.com/2015/07/cara-mengaktifkan-kembali-kartu-im3-yang-hangus.html

3. https://nursigitify.wordpress.com/2016/05/09/pengalaman-mengaktifkan-kartu-im3-hangus/

4. http://www.udehnans.com/pengalaman-mengaktifkan-kembali-kartu-im3-indosat.html

Setelah baca artikel tersebut dan tak membuahkan hasil sama saja.. niatnya besok jika masih tidak jadi mimin mau ke Gallery Indosat Ooredoo di Kota mimin, dan waktu sudah menunjukkan waktu 23.50wib mimin ngak mau bikin rusak badan akhirnya mimin putuskan untuk tidur.. ZZZZZZzzzzzzz
---------------------------

Dan ke esokan harinya tanggal 27 January 2017 bangun pagi jam 04.50 buka hp langsung cek pulsa dan Alhamdulillah sukses pulsa semalam masuk dan coba telpon nomor rumah nomor adik bisa lalu sebaliknya menerima telpon dan sms sudah lancar. Alhamdulillah wa'syukurilah..

Btw pulsanya ngak genap 15rb ya.. soalnya pulsa mimin itu 0 rupiah awalnya dan di isi pulsa 15rb kan diatas, -_- mungkin kepotong kali ya sob -_- ya ngakpapa lah yang penting kartunya kembali hidup.


dan tak lupa bersyukur di Sholat Subuh.. Alhamdullilah ya Allah..
Untuk sobat yang mengalami seperti mimin, coba deh isi pulsa dan matikan hp liat besoknya..
Good luck, jika tidak membuahkan hasil langsung ke Gallery Indosat Terdekat di kota sobat ya sob.

Mimin baca di beberapa tanggapan dari ke Empat artikel di atas ada yang bilang walau tidak bisa lagi mengaktifkan nomor nya setelah nomor hangus tapi beberapa gallery di kota mereka ada yang masih bisa.
berikut kumpulan Masalah / Problem Solve seputar mengaktifkan kembali nomor indosat Ooredoo yang mimin ambil dari artikel dan komentar ke empat link blog di atas:

Malik hidayatullah
Karena nomor IM3 saya ini sudah dari 2007 (menurut saya sih lama) jadi temen-temen banyak yang tau, jadi saya pikir nomer ini harus diaktifkan lagi, gimana caranya pokoknya aktif. Mulai deh browsing kesana kemari, arrrgghhh semua nya ribet, pake harus email dulu lah, nunggu 3 hari dulu atau seminggu lah. Dari situ saya langsung aja pergi ke Gerai Indosat terdekat.
Sampai di Gerai Indosat, saya langsung ambil nomor antrian.

Lagi asyik-asyiknya nunggu ada staff Indosat yang muter-muter nanyain keluhan, tiba giliran saya, langsung deh bilang klo mau aktivin lagi nomor yang udah hangus.
Terus dicatet deh nomor IM3 dan nama saya (gak pke KTP), terus minta  kartu IM3 saya untuk dicek.

Selang 5 menit staff Indosat itu datang lagi dan bilang klo nomornya bisa diaktivin lagi tapi harus isi pulsa dulu 25ribu di Gerai Indosat nya langsung.
Tanpa banyak mikir, langsung saya bilang oke, dan kasih uang 25 ribu.
Alhamdulillah gak sampai 10 menit staff Indosat itu datang dan bilang klo nomornya udah aktif lagi.

Begitulah cerita cara mengaktifkan kartu yang hangus.

Gadiz AirMata Cinta
Saya punya kartu indosat sudah hangus.... Tp di galeri kog ttp gbsaa

Sarah Annisa
Iya saya juga udah hangus. Tadi ke indosatnya eh katanya nggak bisa.

Mislam Rawaheng
berarti itu kartu belum angus paling baru masuk masa tenggang. orang kartu im3 dan mentari saya angus muter2 galeri indosat jawabnya gak ada yang bisa...

Hadi ramad
Saya lagi cari cara buat aktifin nomor lama juga,
ternyata dapat info sbb:
untuk nomor yang berawalan 0856/0857 besar kemungkinan tidak bisa di aktifkan kembali, yang bisa diaktifkan 0815/0816. CMIIW

Balasan:
 - Riski amalia
   No saya bisa koq pak hadi... 0856xxx bisa aktif kembali. asal tidak lebih dr 3 hari.

 - Rosi PM Solo
   No saya 0856xxx baru kemaren hangus...hari ini sy ke gallery indosat juga tetep ga bisa mba...sedih saya

 - Desii Desmin
   Nomor saya jga baru hangus,, tlfon cs bilangnya sekarg g bsa d buat lgi ya nomor yg hangus?? sedihh jgaa

Danu Wira Nugraha
Ente hoki bro. Ane sudah keliling galeri Indosat Jakarta/Tangerang, tapi gak ada yang bisa re-aktivasi ane kembali.

Balasan:
 - Avemaria
  Nasibnya sama.. saya ke galeri indosat di Salatiga, jg udah g bisa reaktivasi kartu lagi. -_-

 - Syifa Nadzifa
  Kata mba di galeri indosatnya, kebijakan dr pusatnya mulai agustus 2016 gabisa re-aktivasi kartu, kartu saya juga udh gbsa diaktifin lg :(

Riski amalia
no saya juga barusan hangus. langsung ke galeri indosat ternyata bisa..... cukup isi pulsa 10 ribu dan tidak boleh hangus lebih dr 3 hari

Balasan :
 - Anonymous
   Cara nya bagaimana ? ke Galery Mana ?


 - Williambellic
   Betul tuh. nomor saya hangus tgl 12 desember, tgl 14 ke galeri di pondok indah.
   Diminta ganti kartu, isi pulsa 10 ribu, dan nomor saya aktif lagi. Total biaya 10 ribu,
   Total waktu di galeri 5 menit. cepet bgt!

 - Nurul Romadhonnia
   Gan, sis mau nanya hangusnya sampe signalnya ilang gitu nggak?

Dedi Supriyanto
Kartu mentari saya 0815...yg sy miliki sejak 2004 ternyata saat selasa 26 Desember 2016 pkl 21.00 sdh tdk ada signal dan tdk bisa digunakan, padahal info dari "555# sebelumnya menginformasikan kalau masa tenggang kartu saya berakhir 8 Januari 2017.
Jadi seharusnya sy masih bisa mengisi pulsa dan mengaktifkan kartu kembali,
kenapa kok jadi hangus? Syg sdg proses dan minta tlg le CS
dan pimpinan nya agar ada kejelasan dan kartu bs aktif kembali,
lagian kok indosat makin hapus saja tanpa pemberitahuan /sms atau notifikasi?
Sy kan pelanggan lama yg setia pagi indosat dan nomor kartu sdh tersebut
 kemana-mana bahkan sering dijadikan account utk urusan administrasi,
smg kartu syg bs aktif kembali dan indosat berani berbuat hrs berani bertanggung
jawab terhadap kartu sy yg sdh hangus ini padahal masa tengang blm habis.

Nurul hana corner > nah mimin pake cara ini nih !!
No im3 ku 6 hari yg lalu hangus, baru ketahuan 2 hari kemudian,
udah nelp sama email cs indosatnya, jawabannya sama, sudah ga bisa diaktifkan lg,
malah aku disuruh beli no perdana baru sama csnya, sebel banget rasanya, secara itu
no udah 8 tahun dipake, udah gitu no cantik pula, ga putus asa pas hari ke 3 aku coba
isiin pulsa ke no yg hangus itu, terus matiin hp sebentar abis itu nyalain lg, tetep ga
aktif jg, dan ternyata pas besok paginya no im3 ku aktif lagi, senangnya, buat yg no indosatnya
hangus coba deh isi pulsa, trus tunggu sampe besoknya,mudah2an bisa aktif lg, selamat mencoba :)

Balasan:
 - Annisasuminar
   Hangus nya sampe ilanh sinyal gak?

 - Nurul hana corner
   Sinyal udah ga ada, silang merah, dari cs indosat jg bilang nomernya udah hangus


Raissa Ridha
Iya nih gua juga ngalamin hal yang sama, katanya mulai bulan agustus 2016 kemarin. Nomer yg udah hangus gak bisa benerin lagi, katanya nomer" yg udah hangus langsung di karantina
di jakarta terus di jadiin nomer baru lagi, gara"nya sekarang kan jamannya beli nomer kuota pake buang mungkin pada kehabisan nomer apa ya jadinya di bikin ulang.kan sedih,
padahal itu nomer udah lama bgt gua pake


Anon
Nomor m3 saya habis masa tenggangnya tanggal 30 kmaren, dari kmaren ga dapet sinyal indosat ooredoo, bgitu restart tulisannya "reg.failed" hari ini (tanggal 2) saya coba isi pulsa 5 ribu ternyata langsung aktif lagi... tapi sisa pulsa sebelumnya (60rb-an) ikut hangus.

Jadi sebelum menghubungi cs atau ke galeri, kalau masih dibawah 3 hari tinggal isi pulsa saja, resikonya pulsa sebelumnya hangus. CMIIW.

Ariyani wahyu
Siang tadi saya juga dari galeri indosat, kejadian itu sama seperti saya, kelupaan ngisi pulsa padahal saya make nomer m3 itu sudah 5th,tetep gak ada toleransi untuk aktivasi lagi..
padahal tmn saya XL yg lbh dari 3 bln bisa aktivasi lagi dg catatan bayar 250rb, ini m3 malah gak bisa.. sumpah kecewa bgttt harus ikhlas ganti nomer

Mustaf Endah
Masih bisa diisi pulsa untuk reaktivasi kak kalau belum lewat dari 3hari masa tenggang. Aku barusan nyoba isi ulang pulsa dan masuk. Di restart lagi hapenya bisa aktif lg kartunya.

Balasan :
 - Eko kurniady
   Terimakasih infonya mbak. Semoga bisa di coba temen2 yang mengalami masalah yg sama.

Rahayu wulan
Nomer m3 saya habis masa tenggang tgl 20 januari, nahh saya baru inget tgl 22 januari (hari ini),
saya inisiatif coba isi pulsa 10rb dan alhamdulillah masuk dan nomernya aktif lagi, tapi pulsa yg dulu hangus. Asumsi saya mungkin kalau belum lewat 3 hari masa tenggang
masih bisa diselamatkan nomernya dg isi pulsa.

Bouya saru
No m3 ku habis masa tenggang, langsung aku isi pulsa nomor aktif lagi, gk perlu ke gerai indosat (barusan ak praktekan)

Nursigitify
Share aja pengalaman yang baru saya alami. Kartu IM3 yang udah saya pakai 10 tahunan ternyata kelewat lama gak diisi pulsa, jadi hangus. Ketahuannya waktu ngeliat sinyal di hape kok kosong. Cek pulsa tidak bisa. Coba dihubungi dari nomor lain, katanya nomor tidak dikenal. ??

Coba googling, masih ada kemungkinan bisa diaktivasi kembali kalau belum lewat 3 hari. Saya coba hubungi CS Indosat lewat Twitter. Ternyata kebijakan mengaktifkan kembali itu kembali ke kebijakan masing-masing gerai. Jadi, tidak ada aturan baku dari pusat. ??

Selepas makan siang, meluncurlah saya ke Gerai Indosat Solo. Di sana nomor saya dicek oleh mas2. Memang sudah lewat masa tenggang, tapi masih dalam masa pemutihan, yaitu 3 hari. Masih bisa diaktifkan dengan isi ulang 25 ribu langsung ke kasir. Saya lupa nanya apa memang harus dengan nominal 25 ribu atau bisa dengan nominal lain. :mrgreen


Harini
Baru kejadian nih, sinyal tiba-tiba hilang di layar HP tertulis ‘tidak ada layanan’ lalu saya mengkorfimasi status no im3 saya melalui costumer service, setelah dicek nomernya kata mbak-mbak cs nomer im3 Saya sudah hangus, di telp pun tidak tersambung (nomer tidak terdaftar). Saya tanya apakah gak bisa diaktifkan lagi, dia menjawab tidak bisa walaupun saya datang ke galerinya.
Mendengar jawaban mbak-mbak CS itu bikin saya sebal sebab nomer itu sudah saya pakai bertahun-tahun.

Akhirnya saya browsing sana-sini katanya kalau ‘dipancing’ dengan mengisi pulsa secara elektronik bisa aktif lagi nomernya. Saya coba deh mengisi pulsa sebesar 10 rb, kemudian saya restart hp.
Masih belum ada perubahan masih tidak ada layanan.
Ahh sudah hopeless dan pasrah kalo nomernya hangus dan gak bisa dipakai lagi.
Lalu Saya berinisiatif untuk merestart HPnya kembali,
Alhamdulillah tiba-tiba muncul sinyal dan nomer bisa dihubungi kembali.

Setelah diisi, kartu saya masukkan lagi ke hape, hape dinyalakan, sinyal langsung full.
Cek pulsa, 25 ribu sudah masuk. Mbak kasir gak lupa berpesan:
jangan lupa isi ulang lagi ya.. 


====================================
Oke gan kelar tugas mimin membantu agan :)
Baca juga Tutorial Blogger lainnya sob disini jika ada kesulitan sobat juga bisa hubungi kami via Contact

Sekarang saya mohon tinggalkan jejak di komentar ya sob, agar blog ini terus berdiri membantu sob semua dalam tutorial-tutorial selanjutnya sob, terima kasih.

Get Your Knowledge Here

83 komentar

bermanfaat sekali infonya gan, thanks kebetulan kartu ane mati ;-(

semoga cepat beres gan, ane jg galau waktu itu ;(

thanks juga kunjungannya gan 8-)

Saya nyoba pakai cara yg isi pulsa lagi tapi kata counternya gagal ngga bisa terkirim pulsanya. Apakah kartu saya sudah ngga ada harapan???

sama kak saya juga seperti itu.. dan cek besoknya kartunya nyala lagi tu :D

punyaku juga nih min, udah lewat tenggang 3hr tp dan bisa ditelpon sama nerima sms. harus nunggu pulsanya bisa masuk?

wah ini aneh lagi nih.. btw kartu yg model skarang kah?
seharusnya ke esokan harinya pulsa bisa masuk kak..

Punya ane masih ada sinyal tapi di isi konter bilangnya gak masuk gimana gan??

ternyata nasibku banyak yang ngalamin.
sedih rasanya nglepas nomor yang udah kayak jadi identitas saya.
aku lupa kapan hangusnya, tapi sinyalnya masih full, ke galery indosat bilangnya udah ngga bisa di reaktif lagi. beli pulsa di alfamart gagal. ada yang bisa kasih pencerahan?

aku beli di alfamart gagal mas apa tetep bisa masuk besok paginya? klo punya mas kan di konternya masuk tapi dihpnya mas ngga masuk.
kalau dipunyaku beli dialfamart aja gagal ;-(

Sy cb isi pulsa yg 5rb,nomor tdk trdftr

thanks infonya,, sangat bermanfaat

Alhamdulillah, Thank you min 2 hari lewat masa tenggang & udh ga ada signal, trus malamnya isi ulang 10 ribu, matikan hp pas mau tidur & nyalain pas bangun tidur udh normal kembali :)

Saya barusan cek, ternyata udah tenggang dr tanggal 6. Tp dr tgl 6-8 masih bisa nerima nelpon/sms. Akhirnya saya beli pulsa 10k voucher. Terus sama aja ga ada bedanya masi bisa sampai skrng, masa tenggang diperpanjang

Punyaku sekarang mati, aku lupa masa tenggangnya kapan . Aku coba isi pulsa tadi di alfa dan tetanggaku tp gagal terus 😭 gimana min ?

apa masih bisa min kalau kartunya tenggang sudah seminggu yang lalu?

saya lupa ini tenggangnya dari kapan.. tapi ini sekarang coba isi pulsa dr web maupun counter biasa.. semoga besok bisa sembuh ya Allah, ini nomer penting banget.. kmaren kehabisan karena emang nomernya hilang / nyelip dan pas udah ketemu udah kelewat tenggang.. insyaallah g lebih dr 2 mingguan dr tenggang nya

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

kalau misalnya kartunya hangus lebih dari satu minggu gimana kak?

Sy mau tanya min masalah kuota, sy kan beli kuota indosat tp ga lgsg sy aktifin, sy aktifin pas udh 2 minggu soalnya nunggu kuota yg sebelumnya habis dulu, eh pas diaktifin malah internetnya ga jln, dipake nelfon juga ga bs malah ktnya dlm masa tenggang, pdhl itu kuota msh penuh, terus masa aktif kartu msh lama, knp ya min? Tau caranya ga biar kuotanya bs kepake internetan lg?

punya saya sudah kelewat masa tenggang, saya coba ini tapi gagal itu gmna ya? masih ada harapan lagi apa tidak ?

kalau saya sinyalnya udah ilang mas, itu gabisa se kembalikan ya?

Kalau kartus indosat hangus plus sinyal tidak terdeteksi lagi itu gmna bos masih bisa aktif ga?
Makasih boa

brati intinya cuma ngisiin pulsa dan sabar menunggu ya gan ?

Hangus kmrn.hri ini sinyl gk ada, ditelp gk bs.browsing trs nyoba isi pls 10rb selang 5 mnt restart lihat udh ad bar sinyal girangnya bkn maen.bisa aktif lg krtux.
Mksh min buat infonya.
Lemah teles.

Brp hr bos hangusnya?
Ak br kmrn hangus, hr ini tk isi pls tra restart bisa aktif lg.udh gk ad sinyal jg pagi tdi.

Ane mau sharing gan..

Kebetulan banget hari ini ane baru ingat klo ternyata masa tenggang kartu IM3 ane sepertinya habis tengah bulan ini, dan setelah ane check (*388#) ternyata benar masa tenggang habis tanggal 14 Mei 2017, kemarin, iya gan satu hari yang lalu.

Nyesek siy gan, soalnya itu nomor udah ane pke sejak tahun 2004 *mewek..

Udh hopeless, tapi habis baca blog ini ane jadi kepikiran untuk coba isi pulsa. Ane langsung isi pulsa di PPOB (Indom*g) 10.000, buat ngetest. Ane tungguin kok ga ada sms notifikasi, ane coba cek jg ga masuk-masuk pulsanya.

Langsung aja ane lari ke Galeri Indosat Jl. Margaguna (Radio Dalam/Pondok Indah), ane langsung tanya ke mba2 front office:
Mba2 FO: Selamat siang, ada yang bisa dibantu Mas..
Ane: Selamat siang mba, nganu mba bisa dibantu nomor HP mba, eh nomor HP saya mba (*mengalihkan pembicaraan) kayana masa tenggangnya habis deh.. Boleh minta nomor mba.. (*tetap modus)
Mba2 FO: Klo masa tenggangnya sudah lewat, mohon maaf tidak bisa diaktifkan kembali Mas.
Ane: Oh gt ya mba.. td kata saudara ane yang kerja di Indosat (*padahal ane ga punya saudara yang kerja di Indosat gan, SSI aja itu mah) katanya bisa diaktifkan lagi klo belum lebih dari 3 hari.
Mba2 FO: Oh begitu ya, setau saya tidak bisa Mas, tapi klo Mas tetap mau nomor saya (*Mba nya mulai salah fokus juga), eh nomor Mas nya mau coba di cek dulu saya bantu nomor antrian pelanggannya ya. Maaf nama Mas siapa ya.. (*lho kok malah nanya nama ane dia gan.. wah2..)
Ane: An*** mba..
Mba2 FO: OK, Mas silahkan tunggu nanti di panggil (*berhubung ada wabah RansomWare sepertinya sistem antrian sedang offline dan antrian akan dicatat dan dipanggil secara manual. (*ckckck.. syndrome panic sepertinya niy Gerai Indosat)

Ane duduk di ruang tunggu dan coba cek pulsa lg, tarrrraaaaa pulsa ane bertambah 10.000 dan masa aktif ane juga bertambah hingga akhir bulan ini gan.

ALHAMDULILLAH... Ane senang banget gan.. ^_^

#sekian

Punya saya ilang signal, coba isi pulsa gagal terus.. Ini saya mao coba isi pulsa dari indomaret dulu

Hari ini tgl 19 mei 17, kartu m3ku hangus sudah belasan hari sih kayaknya.. seingtku awal bulan terakhir masa tenggang.. Hp kusimpan karena sering error.. Awal buka hp kaget ngga ada sinyal.. panic attack dong ! Searching sana sini terus nyoba isi pulsa 25k. Restart 2x tunggu beberapa menit Dan sukses sinyal balik bisa kepakai lagi ! Moga membantu ! Keep sharing !

Hari ini tgl 19 mei 17, kartu m3ku hangus sudah belasan hari sih kayaknya.. seingtku awal bulan terakhir masa tenggang.. Hp kusimpan karena sering error.. Awal buka hp kaget ngga ada sinyal.. panic attack dong ! Searching sana sini terus nyoba isi pulsa 25k. Restart 2x tunggu beberapa menit Dan sukses sinyal balik bisa kepakai lagi ! Moga membantu ! Keep sharing !

hi, boleh tau coba isi pulsa via apa? krn kebetulan sama juga udh hangus dari tanggal belasan, coba isi pulsa lewat mbanking tp nomor sudah tidak tersedia :(
thank you

kalau utk no simpati bgmn? ada yg tau? masa tenggang berakhir 17 mei. posisi skrg sinyal masih ada. bisa trima sms n telp. telp keluar juga bisa meskipun lgsg jd miscal. saya isi pulsa dr tgl 18 mei tdk msk.. thx..

Kartu indosat saya sudah lewat masa tenggang dan saya sudah isi pulsa kemarin sore.. sampe sekarang kartu saya tidak bisa di pakai dan kartunya selalu ada tulisan panggilan darurat.. tolong kasih tau cara nya dong min

Kartu indosat saya sudah lewat masa tenggang dan saya sudah isi pulsa kemarin sore.. sampe sekarang kartu saya tidak bisa di pakai dan kartunya selalu ada tulisan panggilan darurat.. tolong kasih tau cara nya dong min

Aq juga baru ngalamin hal yg sama nich, hari Sabtu masih bisa aq pake,normal,hari Minggu baru gda sinyal, panggilan darurat saja terus, aq bingung, semalaman aq browshing2, nemulah thread ini, baru td aq isi pulsa 12k d Alfa**** pulsa sudah berhasil,
Tapi aq cek d HP, masih blm ada sinyal, terus aq restart smpe 3x blm aktif jg..
Sabar kali ya nunggu sampe besok 😂😂
Kira2 bakal berhasil GA ya?

Samaaa banget..
Udah ilang sinyal dari tgl 12 mei kmarin..dikira emang ilang sinyal krn gangguan, akhirnya berangkat lah ke bali. Karna memang kartu indosat bukan untuk paket jd mikir msh gak masalah kalau sinyal gak ada..

Sampai detik ini sinyal gak ada, coba ke galeri indosat di sumarecon mall serpong, katanya kartu hangus..sinyal cuma 'x' doang..

Nemu artikel ini, katanya suruh isi pulsa buat mancing..coba lah isi pulsa 25rb via mbanking..dan ternyataaaaa...

Nomer yg anda masukan tidak tersedia..

Hopeless

Tinggal mau coba isi pulsa dr al*amart atau ind*maret..
Kalau gak bisa juga ya mampus lah..

Nomer whatsapp pake itu, email pake itu, socmed pake itu, bahkan jualan di tok*pedia pake itu jg..sedangkan kalau mau ganti nomer harus masukan kode verifikasi ke nomer lama..

Semoga indosat ngsh kebijakan lah jgn gini2 amat..

Sharing aj..
Baru ngalamin No mentari 0815...lewat masa tenggang lgs gak aktif tanpa pemberitahuan, bingung Krn No lama sudah kemana mana..
Tanya ke Indosat care dijawab :"maaf No lewat masa tenggang sdh TDK bisa di reaktivkan kembali" tambah bingung rcn mau nyamperin ke geleri Indosat.
Tapi Alhamdulillah ada postingan ini. Saya lgs cb isi pulsa 25rb , hp dimatikan dan gk lama sy hidupkan lagi dan ternyata "Alhamdulillah No saya langsung aktif kembali "Normal"..yg sy heran kenapa pihak Indosat kurang merespon baik kasus " seperti ini yg ternyata caranya simple saja tinggal isi ulang pulsa .
Semoga buat yg mengalami hal yg sama tidak perlu repot dan bingung.

Aaaaahhhh punya saya juga, ini baru hari ini ga ada sinyal sama sekali. kemarin mau dipake buat daftar marketplace pas kirim kode by sms ga ada sms masuk, tp masih ada sinyal. Mulai pagi ini udah ga ada sibyal sama sekali, saya coba isi pulsa yg 25rb via ibanking g bisa masa.. gimana dong.. butuh solusi...

ga bisanya pas di ibanking atau pas udah sukses di ibanking tp belum masuk-masuk?

Gan punyaku hangus semalem udah aku isi pulsa aku matiin hpnya kok tetep gak bisa ya gan??

kalau udah lewat masa tengang 4 bulan apa masih bisaa???
waktu itu udah nyoba tapi katanya ndak bisa, apa bisa coba isi pulsa dulu??

Kak..
No aku baru angus 2 harian ini
Aku coba isi pulsa tetep gak mau masuk gagal gagal terus
Udah aku coba restart hape tp tetep sama aka kak..
Gimana kak
Ada solusi lain tidak ?😭
Sayang banget sama kartunya segala pake no ini kalo gak jadi gmn

aku juga hangus udah dua hari, aku isi'in pulsa 10rb gk masuk masuk, trus aku coba restart hp dan alhamdulillah pulsa 10rb masuk dan kartu aktif kembali

aku juga hangus udah dua hari, aku isi'in pulsa 10rb gk masuk masuk, trus aku coba restart hp dan alhamdulillah pulsa 10rb masuk dan kartu aktif kembali

Beli pulsa dimana? Di konter / banking / atm? Soalnya isi pulsa pun ga bisa

Beli pulsa dimana? Di konter / banking / atm? Soalnya isi pulsa pun ga bisa

*Just share.
Saya bru kemarin (3 juli '17) hari terakhir masa tenggang. Hari ini (mungkin) udah hangus kartu saya.
Kemarin dulu (2 juli '17),malamnya saya beli voucher pulsa 10rb. Pas mau d isi lewat voucher selalu muncul d layar hp sya : "Ulangi beberapa saat lagi". Udah d coba berkali2 selalu muncul gitu. Sya kira gangguan, jd ya udahlah dicoba besok aja...tp d coba besoknya muncul bgtu trus. Udah hopeless n pasrah, rencana mau k Galery Indosat aja mau coba, siapa tau bisa. Tp krn penasaran, gw browser2 (kali aja dpt pencerahan :p). Pas browser,,ehh ketemu ini, saya baca komen2nya dan saya coba.
saya lsg isi pulsa elektrik 10rb kemarin, trus sekitar 5mnt... voilaaa,,pulsanya masuk dan nmor saya aktif lagi. makasi yaa utk blog ini. bermanfaat :)

Tdk aktif 3 bulanan? Bagaimana solusinya. Nomor saya sudah berumur 12 tahun.

Terimakasih.

Tdk aktif 3 bulanan? Bagaimana solusinya. Nomor saya sudah berumur 12 tahun.

Terimakasih.

Nomor saya saat ini udah 3 bln lebih hangus. Udah coba isi pulsa waktu beberapa hari lewat masa tenggang tp ga bisa. Trus ke galeri sana sini katanya gitu kebijakannya dr 2016 nomor hangus kaga bisa diaktifin lg. Trus hopeless sampe skrng. Sedih karna nomor udah lama dan tersebar kmn2. Kalo diisi ulang skrng masih bisa ga ya? Mohon informasinya

Alham dulilah nomer saya indosatooredoo yang sudah hangus lewat 2 hari bisa aktif kembali setelah iseng coba isi pulsa
itu nomer penting sekalih semua jenis akun media sosial dan google saya verifikasikan pakai itu . Kalau nomer tidak aktif aku sungguh bisa zzzzzz

Bang kalo nomornya udah lewat masa tenggah h+5 gmna ya? Masih bisa gk ya kalo diisi pulsa aja?

gan kartu ane hangus udh 4 harian.. trs ane cb isi pulsa.. tp kata dr konternya trx gagal jd ga masuk pulsanya..udh k gerai indosat katanya udh ga bisa.. pdhal sinyal msh full.. ada yg sama ga kejadiannya kaya ane?? mohon pencerahannya :)

Bang.. pertama kali aktif kartu indosat saya tanggal 10juli 2016. Berhubung sy pake dua kartu indosat jadi kartu yg lama jarang sy isi pulsa. Pas tadi mau buka wa ternyata nomor wa harus diverfikasi lagi sedangkan sy pake nomor wa yang kartunya sudah hangus.

Sinyal full, tapi ada tulisan "hanya panggilan darurat" dan tadi sy isi pulsa yg 5rb tetapi belum masuk pulsanya.

Gimna ya bang solusinya?

Mau tanya isi pulsanya itu lewat apa elektrik atm indomart atau gimana , soalnya saya udh iai pulsa lewat atm restart 2x saya tunggu sampai pagi trtap ga bisa .. Mohon bantuannya

Nomorku juga udah gada signal dua hari ini, tadi aku coba isi pulsa terkirim tapi kenapa tetep gada signalnya :')

Gan ane baru bali kartu tapi pas ane sampe di rumah lalu ane lihat masa berlaku kartu itu dah habis/tenggang
Gima ya gan biar aktif kartu yg ku baru bali

Min sama kartu saya juga mati udah lewat masa tenggang dan gak ada signal nya pula,, gimana kah aktifin kartu yg sdh mati?
Kartu sya sudah bertahun2 gegara lupa isi plsa buat perpanjang masa tenggang jd mati. Tolong balas.

kartu m3 saya 0857xxx udah lama lewat masa tenggang, sinyal udah ga ada, udah ga terdaftar kalo ditelepon, terus ke galeri indosatnya masnya bilang udah ga bisa. apa bener bener udah ga ada harapan buat saya?

waduhhhhhhh no saya 0857xxx sudah hangus tapi masih ada sinyal full.
dan hanya panggilan darurat saja, apa bisa aktif lagi yah.
no.itu penting bingittttttttt. pernah di isi pulsa 5 ribu ikuti saran teman,tapi hasil nya nol......pulsa gak ada yang masuk, pass cek pulsa di *123 muncul tidak terdaftar di jaringan ???????

Cuma di isi pulsa bisa ya intinya?

Pas masa tenggang pulsa saya masih ada sekitar 33000an.
Dapat notif sms dari Indosat katanya masa tenggang tinggal sehari lagi, setelah itu nomer akan diblokir.
Tanpa pikir panjang saya cari konter pulsa untuk isi ulang.
Pulsa masuk, tapi tidak ada notif.
Saya check cuma ada 10000 saja, pulsa saya yang kemarin 33000an hilang entah kemana.
Ada yang senasib?

Alhamdulillah nasib saya jg sama seperti tmn2 sekalian... dan alhamdulillah setelah isi pulsa 10 rb
No saya kembali aktif...

Setelah ane isi pulsa 10 rb nomor ane kembali aktif gan :)

Mohon bantuannya kawan2 saya sudah ke grapari indosat tapi tetep g bisa pahal nomer sudah saya pakek lebih 10 thn mohon bantuannya

4 hari yang lalu kartu saya hangus. Baru sadar sekarang. Gimana ya solusinya gan?? Kartu penting soalnya ����

Hari ini 31-08-2017, baru ingat kartu Mentari abis tenggang waktu. Mati tgl 29-08-2017. Tadi jam istirahat langsung ke Galeri Indosat. Si Mba CSO bilang sudah terminated, sudah tidak bisa aktif kembali.. Kalau mau gambling boleh dgn cara isi pulsa 10rb utk lihat masa aktif nambah atw ngga. Isi 10rb masa aktif langsung nambah 15 hari euy.. tapi kartu tetap ga aktif.. ganti kartu.. langsung semua kembali normal.. tambah 10rb lagi masa aktif jadi 30 hari... thx Galeri Indosat.. nomor mentari berumur 15 tahun masih tetap exist..

No sy trakhir bs dipakai 20 Maret 2017, 1 bln yll baru sadar koq foto DP nya org laen, dan hr ini br sy complain ke Indosat CS, TWITER dan by telepon 185 jwbn nya lsg ke Gerai Indosat, kecewa bgt dan ada kekhawatiran siapa tau yg pakai no ini skr jaringan teroris/ narkoba dll,pdhal KTP sy yg tercatat di Indosat, hicks, knp musti recycle nomor seehhh Indosatttt

Baru lewat 2 hr dr masa tenggang,,ni barusan ngisi plsa 12k,,mudah2an besok bisa normal,,buat nelpon bisa cuma buat cek plsa sama sms kok di blokir

Baru lewat 2 hr dr masa tenggang,,ni barusan ngisi plsa 12k,,mudah2an besok bisa normal,,buat nelpon bisa cuma buat cek plsa sama sms kok di blokir

Sy punya no mentari 0815692.... udah 17 th krn hp sering error jd lupa pas hari ms tenggang berakhir tg 4 Sept. 2017 diisi pulsa ga bs, ke Galeri kt CS nya hangus ga bs, tlg bantu saya masalah ini agar no hp sy tsb ttp aktif pake pra bayar, tks bagi yg mau bantu.

Ini sama kasusnya dg no hp saya 081569..... bahkan pas ms tenggang berakhir dan skrg lewat 1 hari tetap ga bs, klo blh tahu njenengan no depannya brp ?

Saya punya 2 nomor Indosat, yg satu untuk data dan yang satu lama gk kepakai saya biarkan saja (1 tahun), sampai sinyalnya hilang. Hari ini 5 Sept 2017 waktunya perpanjangan paket data, saya salah memasukkan nomor saya yg satu, nomor yang sudah hilang sinyalnya, pulsa 50rb terkirim sukses ke nomor itu... Koq bisa???? Saya baca forum ini. Saya coba restart hp beberapa kali masih belum bisa masuk... Ya smoga besok bisa masuk sinyal dan pulsanya...

Share pengalaman barusan bgt terjadi �� kartu saya hangus lewat sehari. Langsung googling untuk cari solusi, dan ada yg bilang isi pls aja nanti aktif lagi maksimal seharian prosesnya. Tapi saya gg coba cara tsb, sy dtg lgsg k galery indosat yg lebih paham dan mgkin bisa membantu. Saya datang ke 2 galery indosat di kota saya. 2 galery tsb bilang bahwa kartu saya gg bs diaktifin lagi. Sedih rasanya udh gg bs aktif, kartunya udh sepuh bgt soalnya �� akhrnya saya cb isi pls 5rb, dan masih gg masuk. Saya restart, dan ttp gg masuk, dan saya non aktifkan sinyal di hp, saya aktifkan lagi mgkin kurang dr 5 menit, dan Alhamdulillah bahagianya sangat senang akhirnya bisa aktif kembali.
Kurang dr 5 menit dan gg nggu seharian.
Tau gitu gg usah ke galery gg dpt solusi ��

Saya barusan k galery indosat dengan masalah yg sama. Kartu bisa aktf lagi tapi data kartu hrs sm dengan KTP. Nanti dibantu sama cs nya gan

kartu indosat saya udh lama gak aktif tapi sinyal masih penuh . jaringannya hanya panggilan darurat saja .
bisa diaktifin kembali gak ya ? mohon pencerahannya . karna semua sosmed pake nomor itu. udh ke galeri indosat tapi katanya udh gabisa��

Kalo dah sebulan mati gimana ya , nggak nyadar kalo kartunya sudah hangus

Gan kalo nomer sinyal udah ilang bisa ga di aktifin lagi

✔ Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
✖ Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
✖ Jangan Berkomentar Dengan Link Aktif
EmoticonEmoticon